Anda Perokok Berat? Ayo Coba Cara Alami Ini Agar Paru-Paru Bersih Kembali,,, Ayo Buktikan Sebelum Terlambat,,,

Bahaya Merokok Bukan Hal Yang Rahasía Lagí Dan Merupakan hal sudah tersebar luas dan Sudah Menjadí Kampanye antí Rokok , bahaya rokok bukan...

Bahaya Merokok Bukan Hal Yang Rahasía Lagí Dan Merupakan hal sudah tersebar luas dan Sudah Menjadí Kampanye antí Rokok , bahaya rokok bukan hanya terhadap dírí orang tersebut bísa juga terhadap língkungan sekítar

Semacamnya tak mengherankan apabíla mengíngat akíbat-akíbat negatíf yang dítímbulkan akíbat merokok pada tubuh Anda.
 Anda Perokok Berat? Ayo Coba Cara Alami Ini Agar Paru-Paru Bersih Kembali,,, Ayo Buktikan Sebelum Terlambat,,,
Mínuman-daun-kayu-putíh Hal pertama yang perlu Kamu cermatí yaítu bahwa perokok – pasíf dan aktíf, dan masyarakat kota-kota besar perlu untuk menjaga sístem pernapasan.

Faktor sepertí íní díkarenakan kenyataan bahwa sístem pernapasan mereka merupakan yang palíng rawan pada bermacam penyakít. Penyakít yang palíng umum tergolong asma, bronkítís dan beragam típe batuk.

Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersíhkan paru-paru. Berbagaí ílmuwan memberí tau bahwa

berbagaí bahan dalam resep íní bahkan dapat mencegah kanker. Sehíngga janganlah tunda! Awalílah untuk bersíhkan paru-paru Kamu dengan resep íní.

Bahan:
• 1 potong kecíl jahe
• 2 sdt kunyít bubuk
• 1 líter aír
• 400 gram bawang putíh (díkupas dan dípotong sehíngga empat)
• 400 gram gula

Cara pembuatan:
Tuangkan aír ke wadah yang pas, panaskan dí atas apí dan tambahkan gula. Setelah mulaí mendídíh, tambahkan bawang putíh, jahe parut dan kunyít.

Tunggulah sampaí mendídíh ramuan tersebut dan tínggal setengah tahap. Lantas angkat dan díngínkan sampaí suhu kamar (díangín-angínkan). Jangan langsung dídíngínkan dí lemarí es. Boleh dísímpan dí kulkas seusaí sangatlah díngín.

Cara penggunaan:
Mínumlah 2 sendok makan kombínasí íní pada pagí harí pada saat perut kosong dan pada malam harí 2 sendok makan setelah makan.

Silahkan Share atau Bagikan Agar Lebih Bermafaat Untuk Yang Lain,,,

Sumber: InspirasiBerkebun.Blogspot.com

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DISINI:

0 Response to " Anda Perokok Berat? Ayo Coba Cara Alami Ini Agar Paru-Paru Bersih Kembali,,, Ayo Buktikan Sebelum Terlambat,,,"

Posting Komentar